Kamis, 20 Oktober 2011

Bagaimana caranya situs saya bisa mendapatkan pagerank?

cara mendapatkan pagerank
Untuk mendapatkan pagerank tinggi memang hal yang tidak mudah, tapi ini adalah hal yang harus dilakukan sebagai bagian dari strategi teknik SEO untuk jangka panjang.

Hanya ada satu cara untuk mendapatkan pagerank, yaitu mendapatkan link dari situs yang sudah punya pagerank. Jadi, sebanyak apapun link yang kita dapatkan dari situs yang berpagerank 0 maka tidak akan membantu anda mendapatkan pagerank. Dan hanya dengan 1 link dari situs berpagerank tinggi, akan meningkatkan pagerank situs anda.

Link-link ini bisa kita dapatkan dengan cara yang alami seperti memberi komentar yang disertai link situs kita pada situs dofollow berpagerank tinggi, atau bisa juga dengan membeli link dengan harga sekian dollar. Masing-masing cara punya kelemahan dan kelebihan yang bisa anda pelajari lebih lanjut.

Kesimpulannya, selain keywords yang unik, pagerank adalah salah satu penentu agar situs anda ada di bagian terdepan mesin pencari, juga merupakan indikator yang menentukan apakah sebuah situs itu layak untuk anda kunjungi atau hanya akan menghabiskan waktu anda secara sia-sia.

5 komentar:

mampir dan komen ya di situs ane http://kolomfakta.blogspot.com/

ma ksih infonya gan...salam sukses

bos, gimana caranya ngelola blog boss, bisa sampai bangus seperti ini, saya ingin ngelola yang penya saya http://www.sepatuoriginal.com/ terimakasih banget kirim ke email : alamsyah_2u@yahoo.com balasannya

likebalik gan
http://bolauptudet.blogspot.com

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More